get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif H. Bustaman Pendiri RM Padang Sederhana, Dulu Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

10 Tipe Wanita Idaman yang Jadi Incaran Pria Sepanjang Jaman, Tak Perlu Ragu Dijadikan Istri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 05:33 WIB
header img
10 Tipe Wanita Idaman yang Jadi Incaran Pria Sepanjang Jaman. Foto: Okezone

6. Wanita Keibuan

Sifat lemah lembut yang terpancar dari sosok wanita keibuan menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam. 

Pria menjadi nyaman dengan wanita yang memiliki sifat lemah lembut, karena pria menganggap wanita yang lemah lembut memiliki sifat keibuan dan tampak lebih feminim. 

7. Wanita Ceria

Pria dewasa menyukai sifat wanita yang ceria dan menyenangkan. Wanita dengan sifat ini bisa membuat hubungan tidak membosankan.

Wanita dengan sifat ini juga membuat pria dewasa terus bersemangat dan menantikan hari-hari kedepan bersama pasangannya.

8. Wanita yang Menjadi Diri Sendiri

Wanita tipe satu ini biasanya memiliki sifat teguh memegang prinsip. Ia mampu menerima kekurangan dirinya dan pasangannya.

Selain itu, ia tak mudah goyah dengan menoleh pada penampilan orang disekelilingnya dan selalu bersyukur atas apa yang ia miliki.

Wanita tipe ini cenderung memikirkan hal-hal yang dapat meningkatkan kualitas dirinya ketimbang iri dengan apa yang dimiliki orang lain. Hidupnya nyaman karena tidak pernah membandingkan hidup dirinya dengan orang lain. 

Kenyamanan yang diciptakan wanita bertipe ini membangun hal positif di saat membangun hubungan dengan pasangan dimana kesetiaannya tak perlu diragukan lagi.

9. Wanita Jujur

Sifat ini menjadi daya tarik tersendiri ketika dimiliki oleh seorang wanita. Bagi pria dewasa, jujur menjadi sifat wajib yang dimiliki tidak hanya dalam hubungan asmara, tetapi juga dalam bidang kehidupan lain seperti pekerjaan dan pertemanan.

10. Wanita Pekerja Keras 

Wanita pekerja keras biasanya memiliki kepribadian yang gigih, tekun, dan optimis.

Sifat inilah yang banyak dirindukan oleh pria dewasa karena menjadi gambar diri yang juga mewakili seorang pria pekerja keras.

Ketika pria dewasa bertemu dengan wanita pekerja keras, keduanya bisa membangun hubungan asmara yang kuat dan sehat sambil tetap menjalankan pekerjaan dengan baik.

Itulah 10 tipe wanita idaman yang jadi incaran pria, apakah Anda termasuk di dalamnya?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut