get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif H. Bustaman Pendiri RM Padang Sederhana, Dulu Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

10 Tipe Wanita Idaman yang Jadi Incaran Pria Sepanjang Jaman, Tak Perlu Ragu Dijadikan Istri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 05:33 WIB
header img
10 Tipe Wanita Idaman yang Jadi Incaran Pria Sepanjang Jaman. Foto: Okezone

3. Wanita Mandiri

Wanita mandiri merupakan wanita yang dapat berpikir untuk dirinya sendiri, tanpa bantuan orang lain.

Tipe wanita seperti ini biasanya memiliki tekad baja, ia bakal sekuat tenaga menggapai apa yang dicita-citakannya. Dirinya tidak peduli apa kata orang lain dan hanya fokus pada tujuannya saja.

Kemandirian yang terbentuk dalam pribadi seorang perempuan bisa menjadi salah satu sumber kekuatan terbesarnya dalam mengatasi masalah-masalah berat dalam hidup.

Banyak pria yang mencari tipe wanita satu ini, dengan tujuannya untuk bisa sama-sama saling menguatkan saat menjalin hubungan bersama. 

Wanita mandiri umumnya juga memiliki jiwa yang dewasa dengan senantiasa mengasah dan mengembangkan kehidupannya. Serta lebih bijak dalam menjalani hidup. 

Tak hanya itu saja, wanita yang mandiri mampu menjadi pendorong bagi pasangannya untuk mengembangkan diri. Ini menjadi salah satu kualitas positif yang juga bisa membuat pria jatuh hati. 

4. Wanita Sederhana

Salah satu sifat pria adalah tak mau ribet dalam menjalani segala sesuatunya. Kesederhanaan seorang wanita dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Penampilannya yang simple tanpa ribet, dapat membuat pria merasa nyaman. Penampilan yang natural dan sederhana tanpa polesan glamour membuat mata pria asik memandang tanpa bosan.

5. Wanita yang Penuh Perhatian

Sehebat-hebatnya seorang pria juga membutuhkan sosok wanita yang dapat memberikan perhatian kepadanya. Karena sudah menjadi sebuah naluri alamiah, pria selalu membutuhkan perhatian dan ingin dilayani.

Pria menjadi teramat senang jika diperhatikan oleh wanita yang dicintainya dan hati nuraninya akan tersentuh oleh rasa pedulimu terhadapnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut