Oknum Kades di Nias Selatan Diduga Lakukan Perkosaan, Cek Faktanya

Jonirman Tafonao/Jhon
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 17:53 WIB
Polisi menangkap pria di Kabupaten Bangkalan berinisial MM. Dia diduga telah memperkosa dan menganiaya anak angkatnya yang masih di bawah umur. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

NIAS SELATAN, iNewsCirebon.id - Seorang Oknum Kepala Desa Kepala Awoni, di Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial OT dilaporkan atas dugaan pemerkosaan. 
Korban bernisial WT (20) rupanya sempat ditawari pekerjaan hingga diajak menikah. Dari keterangan korban, kejadian itu berawal saat OT mengiminginya kerja menjadi staf kantor desa. Korban pun diminta datang di rumahnya yang sekaligus kantor desa, pada tanggal 28 Agustus 2022. 

"Pada tanggal 28 Agustus 2022, ia meminta saya untuk datang kepadanya di kantor desa diimingi menjadi staf kantor desa," ucap WT, Jumat (20/1/2023). Pada saat korban datang, suasana kantor desa sepi dan hanya korban dan OT. Kades itu pun langsung menarik korban untuk masuk di kamar secara paksa. 

"Dia langsung menarik tangan saya dan mendorong ke kamar," katanya. Pintu depan dan kamar ditutup oleh OT, disertai ancaman kepada si korban, sehingga korban tidak bisa berteriak untuk meminta tolong. 

"Saya diancam, pintu depan dan pintu kamar sudah ditutup. Saya tidak bisa minta tolong, saya hanya bisa pasrah" katanya. 

Perbuatan itu bahkan sudah dilakukan sebanyak tujuh kali. Sementara pihak keluarga korban sangat terpukul dan kecewa atas peristiwa ini. Kekecewaan itu bukan tanpa alasan, dimana oknum Kades yang diduga melakukan persetubuhan kepada WT sudah dianggap keluarga. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini