get app
inews
Aa Read Next : Hendak Salat Terawih, Gadis Belia Diperkosa 5 Pria

Kronologi Perawat Diperkosa Sopir Taksi Online hingga Viral di Medsos

Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:53 WIB
header img
Viral perawat klinik di Jakarta Selatan diperkosa sopor taksi online. (Foto: ilustrasi)(Foto: Ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNews.id - Viral dugaan pemerkosaan perawat Klinik Ammarai Healthcare di Jakarta Selatan oleh sopir taksi online. Kepolisian akan mengusut kasus tersebut meski korban belum melaporkan pemerkosaan itu. 

"Dari hasil penelusuran kami, korban belum melakukan pelaporan ke polisi. Tapi kami tetap akan melakukan pengusutan tuntas dan jemput bola terkait kasus tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Salatan, AKBP Ridwan R Soplanit dikonfirmasi, Sabtu (18/12/2021).

Menurutnya, polisi sudah mengetahui identitas perawat yang menjadi korban pemerkosaan. Polisi telah bergerak melakukan klarifikasi terkait dugaan pemerkosaan yang viral di media sosial itu. "Kami dapat informasi dia (korban) ada di satu klinik atau rumah sakit. Kita lagi cek dahulu," tuturnya. 

Ridwan menambahkan, berdasarkan informasi yang diperoleh kepolisian, dugaan pemerkosaan yang viral di media sosial itu diduga disebarkan oleh salah satu orang yang bekerja di klinik tersebut.  Polisi juga akan melakukan klarifikasi ke klinik tersebut untuk penyelidikan kasusnya. 

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial dugaan kasus pemerkosaan seorang perawat klinik Ammarai Healthcare Jakarta. Klinik tersebut melaporkan dugaan pemerkosaan itu kepada aplikasi taksi online Gocar tempat pelaku menjadi mitra driver. 

"Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya," tulis akun Twitter @ammarai_hc yang diunggah pada Jumat (17/12/2021). 
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut