get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

Astaga! Venna Melinda Bayarin Cicilan dan Ojek Online hingga Pulsa Ferry Irawan, Segini Jumlahnya

Jum'at, 20 Januari 2023 | 05:20 WIB
header img
Venna Melinda Bayarin Cicilan dan Ojek Online hingga Pulsa Ferry Irawan. Foto: Celebrities.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Venna Melinda akhirnya membongkar cerita mengejutkan, Ferry Irawan kerap meminta Venna untuk membayar cicilan online, biaya transportasi online hingga pulsa.

Usai peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang telah dialaminya, Venna Melinda akhirnya membongkar kehidupan pernikahannya dengan Ferry.  Venna mengaku terus membiayai kehidupan sang suami dari mulai cicilan online, pulsa hingga transportasi online.

Kehidupan yang ironis itu diungkap juga oleh pengacara Hotman Paris, kuasa hukum Venna Melinda ini. Hotman ungkap keadaan yang mengejutkan terkait persoalan ekonomi Ferry Irawan. Menurut Hotman, Ferry sempat jadi benalu atau numpang hidup karena berbagai keperluan hidup sehari-hari ditanggung oleh Venna Melinda.

Hotman mendengar dari kliennya, Ferry selalu meminta uang kepada Venna bahkan untuk urusan pulsa dan transport. Ferry meminta Rp150 ribu setiap harinya sebagai uang transport dan Rp250 ribu tiap bulan untuk pembelian pulsa.

"Yang jelas Venna cerita pada saya dalam 3 bulan ini sangat stress. Di mana dia punya suami, suaminya ini kalau keluar rumah, dia harus kasih uang grab Rp150 ribu, terus kalau beli pulsa dikasih Rp250 ribu sebulan. Aduh gimana coba," terang Hotman Paris dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (19/1/2023).

"Venna harus cicilan dia ke Shopee Rp5 juta sebulan. Katanya cicilan ke Shopee itu selama menikah sih," lanjutnya.

Keadaan pernikahan Ferry dan Venna itu disampaikan setelah Ferry Irawan dilaporkan, ditetapkan, dan ditahan atas dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut