get app
inews
Aa Read Next : Asyik Mandi Keringat Bareng Selingkuhan, Mama Muda Honorer RSUD Tak Sadar Digerebek Suami Sendiri 

Viral Mertua Kepergok Satu Kamar dengan Menantu tanpa Busana, Alasannya Bikin Kaget: Cuma Ngadem

Senin, 02 Januari 2023 | 13:01 WIB
header img
Viral ibu mertua selingkuh dengan menantu. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Norma Risma secara blak-blakan menceritakan perselingkuhan ibu kandung dengan mantan suaminya. Kisah perselingkuhan itupun terus jadi sorotan publik.

Dalam kanal YouTube Podcast Denny Sumargo, Norma Risma menjelaskan mantan suaminya alias Rozy telah mengkhianatinya sejak tahun 2020. Ia masih menjalin hubungan pacaran belum ke jenjang pernikahan.

Norma Risma yang cinta pada saat itu mengaku kaget mengetahui soal perselingkuhan tersebut. Akan tetapi, ia masih berusaha memaafkan sang suami hingga akhirnya sampai ditahap pernikahan.

Dalam video podcast tersebut Norma Risma mengetahui sang Ibu berhubungan badan dengan Rozy setelah dipergoki warga. Bahkan, penggerebekan terjadi saat keduanya berada di dalam ruangan bersama, dan tanpa mengenakan busana.

Sang Ibu dan Menantu tersebut menepis kejadian itu. Mereka kompak tak mengakui adanya perbuatan perselingkuhan.

Bahkan, Norma Risma menjelaskan sang Ibu mengatakan bahwa alasan dirinya berada di kamar tersebut untuk mendinginkan badan atau sekadar ngadem karena di ruangan tersebut memakai AC.

“Bagaimana saya bisa berpikir positif, bahwa ngadem (mendinginkan badan) itu tidak memakai baju, tidak memakai celana dan sengadem-ademnya juga tidak sampai segitunya,” ujar Norma Risma dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (02/01/2023).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut