get app
inews
Aa Read Next : Dituding Selingkuh dengan Rozy, Pengakuan Ibunda Norma Mengejutkan: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Norma Risma Bongkar Rozy Minta Harta usai Keputusan Cerai, Bilang Keluar Nggak Bawa Apa-apa

Rabu, 11 Januari 2023 | 05:25 WIB
header img
Norma Risma Bongkar Rozy Ingin Hartanya Usai Keputusan Cerai. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kisah Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki seperti tak ada habisnya. Norma Risma beberkan niat Rozy usai tertangkap basah perselingkuhan antara suaminya dan ibu kandungnya hingga digrebek warga.

Diungkapkan Norma, Rozy menemui dirinya untuk meminta maaf atas peristiwa itu, pada kesempatan itu Rozy merayu Norma untuk memaafkan peristiwa itu dan meminta untuk tidak menceraikan dirinya.

"Katanya, dek kamu benar mau pisah sama aku? Aku sayang dek, aku cinta sama kamu. Ini teguran dek buat aku. Dia bilang gitu kan," ujar Rozy seperti dituturkan Norma Risma di Youtube Denny Sumargo dikutip, Rabu, (4/1/2022).

Saat itu, Norma Risma berusaha tidak menanggapinya, namun ia malah didesak oleh mantan suaminya itu. Rozy juga sempat merayu sambil tangannya grepe bagian dalam hijab dan mengelus-elus bagian leher Norma Risma.

Mendapat pelakuan yang tidak lazim tersebut, Norma pun curiga kepada Rozy saat meraba lehernya dan diduga akan mengambil kalung miliknya.

"Dia bilang, dek aku sayang sama kamu. Tapi, aku risih ya kak, takutnya diambil gitu kalungnya. Karena, dia gini-gini (menggerayangi leher) itu ngapain," katanya.

Setelah kejadian itu, akhirnya Rozy menerima keputusan Norma Risma untuk bercerai. Tanpa rasa malu, Rozy malah meminta Norma Risma agar memilih motor atau tabungan mie ayam.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut