get app
inews
Aa Read Next : Intip 4 Orang Terkaya di Cirebon, Nomor Akhir Hobi Koleksi Mobil Sport Mewah Memang Keturunan Sultan

Kang Reza: Sosok Pengacara Cirebon yang Turut Tangani Kasus Keraton Solo

Kamis, 29 Desember 2022 | 08:18 WIB
header img
Kang Reza, sosok pengacara Cirebon yang turut tangani kasis Keraton Solo. Foto: Istimewa.

KOTA CIREBON, InewsCirebon.idKang Reza, sosok pengacara Cirebon yang turut tangani kasis Keraton Solo. Setahun berdiri, Kresna Law Komitmen beri bantuan kepada Masyarakat Indonesia. Kresna Law Office yang merayakan kehadirannya melayani masyarakat dalam masalah hukum akan terus membantu masyarakat khususnya masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan.

"Komitmen kami dari awal berdiri yakni memberikan bantuan hukum kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonomi kita berikan pendampingan hukum gratis (Probono).” ujar Direktur Utama Kresna Law Office Raden Reza Pramadia SE, SH, MH, CTA,. Didampingi Sekretarisnya Moch. Johan SH. Saat ditemui di kantor pusat  Kresna Law Office yang ada di Jl Kapten Damsur, Kota Cirebon, Rbu (28/12/2022).

Raden Reza Pramadia atau yang akrab disapa Kang Reza juga mengatakan, selain di Kota Cirebon Kresna Law juga kini sudah ada di beberapa kota seperti Jakarta, Bali, Solo, Lampung dan beberapa daerah lainnya di Indonesia. Untuk di Wilayah Cirebon sendiri pihaknya sudah buka Kantor Cabang di Kabupaten Cirebon.

"Alhamdulilah, selain di Kota Cirebon kantor kami juga ada di Kabupaten Cirebon dan dalam waktu dekat kami juga akan membuka kantor di Kuningan, Indramayu dan juga Majalengka," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut