get app
inews
Aa Read Next : Intip 4 Orang Terkaya di Cirebon, Nomor Akhir Hobi Koleksi Mobil Sport Mewah Memang Keturunan Sultan

Bantu Korban Gempa Cianjur, Ini yang Dilakukan Tim Kresna Law

Senin, 28 November 2022 | 19:40 WIB
header img
Bantu korban gampa Cianjur, ini yang dilakukan tim Kresna Law. Foto: Istimewa.

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id Bantu korban gampa Cianjur, ini yang dilakukan tim Kresna Law. Kantor hukum Kresna Law Cirebon memberikan bantuan langsung kepada korban gempa Cianjur, Senin (28/11/2022).

Bantuan korban gempa Cianjur yang diberikan kantor hukum Kresna Law ini adalah dalam rangka meringankan beban korban bencana alam gempa bumi yang terjadi pekan silam. Bantuan sendiri diberikan langsung oleh Difektur Kresna Law, Raden Reza Pramadia SE, SH, CTA., Moch. Johan SH & Iqbal SH.

"Alhamduliha, hari ini kami bisa bertemu langsung dengan korban dan kami juga memberikan sedikt bantuan kepada para korban, semoga bantun yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban para korban," katanya.

Pria yang akrab disapa Kang Reza ini juga mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya ini berupa makanan ringan, pakaian layak pakai dan juga bantuan dalam bentuk lainnya. Dengan total bantuan yang diberikan sebesar Rp100 Juta.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada para korban melalui kami, dan kami alhamdililah sudah memberikan amanah untuk menyalurkan bantuan ini," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut