get app
inews
Aa Read Next : 6 Potret Abtonella Roccuzzo yang Cantik dan seksi Istri Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

5 Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, Messi Sudah 2 Kali Dapatkan Gelar Ini

Senin, 19 Desember 2022 | 16:55 WIB
header img
Lima pemain terbaik Piala Dunai 2022, messi sudah 2 kali dapatkan gelar ini. Foto: Reuters.

3. Antoine Griezmann (Prancis)

Griezmann menjadi pemain kunci Prancis saat mereka mengalahkan Maroko 2-0 di semifinal. Disaat Kylian Mbappe tak bisa banyak bergerak, Griezmann hadir untuk memecahkan kebuntuan Les Bleus, sehingga tak heran jika Griezmann jadi man of the match di laga tersebut.

Sejauh ini Griezmann berada di daftar teratas dalam top assist Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga umpannya. Peran Griezmann begitu krusial dan hal tersebut bisa mengantarkannya ke gelar pemain terbaik Piala Dunia 2022.

4. Luka Modric (Kroasia)

Senasib dengan Ziyech, Modrid berpeluang merebut gelar pemain terbaik meski telah kalah di semifinal Piala Dunia 2022. Sebab gelandang berpengalaman milik Real Madrid itu adalah sosok yang berperan besar mengantarkan Kroasia hingga ke semifinal.

Usianya yang sudah 37 tahun tak membuatnya lemah. Modric bahkan sangat kuat saat di lini tengah. Namun, pada akhirnya Modric dan kawan-kawan gagal ke final usai dikalahkan Argentina 0-3.

Lantas akankah Modric bakal meraih Golden Ball seperti yang diraihnya di Piala Dunia 2018?

5. Hakim Ziyech (Maroko)

Hakim Ziyech adalah salah satu pemain penting yang sukses membawa Maroko melaju hingga ke semifinal Piala Dunia 2022. Permainannya menjadi inspirasi dan kerap menjadi pemecah kebuntuan tim asal Maroko.

Sejauh ini, Ziyech telah meraih satu gelar man of the match, tepatnya saat Maroko mengalahkan Belgia 2-0 di fase grup. Andai Ziyech kembali berkontribusi saat mengalahkan Kroasia di perebutan peringkat ketiga, maka pemain tersebut mungkin bisa saja menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Nah, itulah sederet pamain sepak bola dunia yang pantas menjadi pemain terbaik selama Piala Dunia 2022. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahun pembaca semua.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut