get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting Pamer Foto Berdua Boy William di Pesta Pernikahan Kiky Saputri

5 Artis Perempuan Jadi Tulang Punggung Keluarga, Kini Hartanya Mencapai Rp300 M

Jum'at, 16 Desember 2022 | 17:44 WIB
header img
Deretan artis perempuan jadi tulang punggung keluarga.(Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Artis-artis yang bekerja dari pagi hingga malam hari demi mendapatkan penghasilan yang banyak dan menjadi tulang punggung keluarga. Misalnya saja, artis perempuan jadi tulang punggung keluarga ini. 

Lewat kerja kerasnya sebagai publik figur, mereka membantu perekonomian keluarga. Tak hanya membangun rumah mewah, para artis ini juga bisa mengajak keluarganya untuk beribadah umroh hingga haji, dan menikmati berbagai destinasi wisata di Indonesia maupun luar negeri. 

Nah kali ini iNews.id akan merangkum artis perempuan yang jadi tulang punggung keluarga. Siapa saja? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Jumat (16/12/2022).  

1. Ayu Ting Ting 

Artis perempuan jadi tulang punggung keluarga di urutan pertama, ada Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini berkarier di industri hiburan sejak remaja, yaitu di sekitar tahun 2006. Nama Ayu dikenal lewat lagu Alamat Palsu dan namanya melesat hingga saat ini. 

Melalui YouTube Hesti Purwadinata, Ayu mengatakan selama berkarier dia tidak pernah tahu berapa penghasilan yang dia dapat. Ayu mengaku, selama ini uang yang diterima dia serahkan langsung ke orang tuanya.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut