get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting Pamer Foto Berdua Boy William di Pesta Pernikahan Kiky Saputri

5 Artis Perempuan Jadi Tulang Punggung Keluarga, Kini Hartanya Mencapai Rp300 M

Jum'at, 16 Desember 2022 | 17:44 WIB
header img
Deretan artis perempuan jadi tulang punggung keluarga.(Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Artis-artis yang bekerja dari pagi hingga malam hari demi mendapatkan penghasilan yang banyak dan menjadi tulang punggung keluarga. Misalnya saja, artis perempuan jadi tulang punggung keluarga ini. 

Lewat kerja kerasnya sebagai publik figur, mereka membantu perekonomian keluarga. Tak hanya membangun rumah mewah, para artis ini juga bisa mengajak keluarganya untuk beribadah umroh hingga haji, dan menikmati berbagai destinasi wisata di Indonesia maupun luar negeri. 

Nah kali ini iNews.id akan merangkum artis perempuan yang jadi tulang punggung keluarga. Siapa saja? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Jumat (16/12/2022).  

1. Ayu Ting Ting 

Artis perempuan jadi tulang punggung keluarga di urutan pertama, ada Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini berkarier di industri hiburan sejak remaja, yaitu di sekitar tahun 2006. Nama Ayu dikenal lewat lagu Alamat Palsu dan namanya melesat hingga saat ini. 

Melalui YouTube Hesti Purwadinata, Ayu mengatakan selama berkarier dia tidak pernah tahu berapa penghasilan yang dia dapat. Ayu mengaku, selama ini uang yang diterima dia serahkan langsung ke orang tuanya.  

2. Inul Daratista 

Artis perempuan jadi tulang punggung keluarga selanjutnya, ada Inul Daratista. Memulai karier dari nol, selama ini Inul bekerja bukan hanya untuk dirinya tapi juga orang tuanya.  Sebab, sebelum menjadi artis, Inul merasakan betul hidup di tengah keluarga yang serba kekurangan. 
Setelah menjadi artis dan penyanyi, dia pun membantu perekonomian dan mengangkat derajat keluarganya. Tak hanya sukses di hiburan, Inul Daratista bahkan dikabarkan memiliki kekayaan mencapai Rp300 miliar. 
Hal ini karena dia juga merintis sejumlah bisnis seperti karaoke hingga kuliner.   

3. Enzy Storia 

Enzy Storia juga menjadi salah satu artis perempuan jadi tulang punggung keluarga. Melalui kanal YouTube Daniel Mananta, dia menceritakan sejak kecil hanya hidup bersama ibu dan adiknya.  Enzy mengaku, dirinya mengalami banyak masa sulit selama hidupnya. 

Bersama ibu dan adiknya, Enzy bahkan pernah tinggal di rumah petakan. 

Melihat kehidupannya yang jauh dari kata mewah, dia pun berusaha untuk bekerja dan mengikuti berbagai casting. Kini terbukti Enzy bisa bekerja menjadi artis terkenal dan menghidupi ibu serta adiknya.  

4. Nia Ramadhani 

Sebelum menjadi istri pengusaha sukses, Nia Ramadhani juga pernah mengalami masa-masa sulit, lho. Dulunya dia merupakan tulang punggung keluarga. Dia mengikuti casting untuk bisa menjadi artis agar memiliki banyak penghasilan. Kini, Nia Ramadhani bisa dikatakan sebagai salah satu 'artis tajir' usai menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie. 

5. Nunung 

Komedian Nunung juga masuk dalam deretan artis yang menjadi tulang punggung keluarga. Nunung menanggung semua biaya keluarga besarnya yang terdiri dari 15 anak, meliputi 4 anak kandung dan lainnya adalah anak angkat. 

Kondisi keuangan keluarganya sempat menurun karena dia terjerat narkoba. Namun kini Nunung kembali bangkit dan aktif kembali di dunia hiburan. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut