get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

5 Artis yang Punya Bisnis Kontrakan, Ayu Ting Ting Miliki 100 Pintu

Minggu, 31 Juli 2022 | 11:18 WIB
header img
Lima artis yang punya bisnis kontrakan, salah satunya Ayu Ting Ting yang miliki 100 pintu. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Lima artis yang punya bisnis kontrakan, salah satunya Ayu Ting Ting yang miliki 100 pintu. Sederet artis yang punya bisnis kontrakan ini lebih memilih untuk menjadikan bisnis tersebut sebagai salah satu sumber penghasilan tambahannya.

Selain menekuni pekerjaan sebagai Entertainer, mereka juga memiliki berbagai macam usaha, salah satunya yakni bisnis kontrakan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Bisnis kontrakan memang cukup menjanjikan terlebih kontrakan ini berada di daerah-daerah strategi seperti kawasan industri dan pendidikan. Makanya tidak sedikit orang memilih bisnis ini sebagai salah satu mata pencaharian.

Lantas, siapa saja artis yang punya bisnis kontrakan ini? Berikut telah kita himpun informasinya dari berbagai sumber. Simak ulasan ini sampai selesai!

5 Artis yang Punya Bisnis Kontrakan

1. Zaskia Gotik

Artis lainnya yang memiliki bisnis kontrakan yaitu penyanyi dangdut kawakan Zaskia Gotik. Diketahui ia telah memiliki bisnis kontrakan 10 pintu di daerah Sukatani, Cikarang, Jawa Barat. Kontrakan milik Zaskia Gotik disewa dengan harga mulai dari Rp700 ribu per bulannya.

2. Citra Kirana

Artis yang punya bisnis kontrakan di urutan pertama ialah Citra Kirana. Diketahui jika dirinya memiliki bisnis kontrakan bersama sang suami Rezky Aditya. Kontrakan tersebut merupakan bisnis turun temurun dari keluarga Citra Kirana. Usaha kontrakan milik artis cantik tersebut terletak di Bandung, jawa Barat.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut