get app
inews
Aa Read Next : Masa Angkutan Lebaran 2024, KAI Daop 3 Cirebon Siagakan 305 Personel Keamanan

Ribuan Ayam di Plered Mati Mengenaskan, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 15 Desember 2022 | 07:37 WIB
header img
Sebuah mobil Pik up yang mengangkut riban ayam di Desa Sarabau, Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon ditabrak Kereta Api, Rabu (14/12/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id  - Ribuan ayam di Plered, Cirebon mati mengenaskan ternyata ini penyebabnya. Sebuah mobil Pik up yang mengangkut riban ayam di Desa Sarabau, Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon ditabrak Kereta Api, Rabu (14/12/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mobil Pik up yang mengangkut ribuan ayam itu melintas dijalan yang tidak berpalang pintu. Secara bersamaan dari arah Barat (Jakarta) menuju timur (Cirebon) muncul rangkaian KA.

Seketika itu pula, mobil Pik up itu langsung terseret ratusan meter dari jalan raya. Akibatnya ribuan ayam yang akan dikirim ke pasar itupun tewas secara mengenaskan.

Perangkat Desa Sarabayu, Kecamatan Plered Afandi membenarkan adanya kejadian tabrak Kereta tersebut, dirinya memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Kondisi kendaraan hancur karena terpental cukup jauh dan ayam yang dibawa mobil itupun hancur," ujar Afandi.

Setelah kejadian itu, dikatakan Afandi dirinya langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dari Polsek Plered, Polresta Cirebon

"Kondisi rel kereta sendiri sudah bisa digunakan setelah petugas dan masyarakat bersama-sama membersihkan rel," tambahnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut