get app
inews
Aa Read Next : Musorkab VII, Sutardi Raharja Pimpin KONI Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2023-2027

Dapat Dukungan Cabor, Niko "Pede" Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Kabupten Cirebon

Senin, 12 Desember 2022 | 08:43 WIB
header img
Mengaku mendapatkan dukungan dari Cabor, Niko pede calonkan diri jadi ketua KONI Kabupaten Cirebon. Foto: Dede Kurniawan.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.idMengaku mendapatkan dukungan dari Cabor, Niko pede calonkan diri jadi ketua KONI Kabupaten Cirebon. Pengurus Pengcab Perbasik Kabupaten Cirebon Niko Bhineko Murahmanto mengaku siap mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Cirebon pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Cirebon yang akan datang.

Kesiapan ini disampikan Niko usai menghadiri pembukaan kompetisi bola basket pelajar (Bupati Cup) di GOR Rangga Jati, Sumber, Cirebon Minggu (11/12/2022).

"Ketua KONI, Insya Allah Siap, dan sejauh ini saya sendiri sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Cabor terkait kelebihan dan kekurangan pengurus KONI yang baik yang dulu maupun yang sekarang," katanya,

Niko menilai tidak ada kesalahan yang menonjol dalam kepengurusan KONI baik saat ini maupun pengurus KONI sebelumnya. Dirinya menganggap setiap kepemimpinan ada baik dan buruknya.

"Untuk itu yang baik harus ditingkatkan dan yang kurang harus segera diperbaiki," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut