get app
inews
Aa Read Next : Kaesang Bakar Semangat Ribuan Relawan Kopi Pagi di Stadion Ranggajati Menangkan Prabowo-Gibran

Kisah Perjalanan Asmara Kaesang dan Erina yang Menikah Hari Ini, Kilat 2 Bulan Langsung Dilamar

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:32 WIB
header img
Kisah perjalanan asmara Kaesang dan Erina. Foto: Instagram @kaesangp

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Banyak yang penasaran tentang kisah perjalanan asmara Kaesang dan Erina yang pada hari ini melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Serangkaian prosesi telah dilakukan di hari-hari menjelang pernikahan. Mulai dari pengajian atau semaan Al-Quran, pemasangan Bleketepe, Siraman, hingga Midodareni. 

Hubungan keduanya juga jarang terendus publik sehingga banyak juga yang penasaran kisah jalinan kasih antara Kaesang dan Erina.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan asmara antara Kaesang dan Erina hingga akhirnya ke pelaminan? Berikut informasi selengkapnya, seperti dilansir dari iNews.id Sabtu (10/12/2022).

Perjalanan Asmara Kaesang dan Erina

Berawal dengan bertemu di gelaran kontes kecantikan

Erina Gudono pernah mengikuti ajang kecantikan. Berawal dari sinilah kisah Asmara keduanya yang bertemu pertama kali usai gelaran Putri Indonesia 2022.

Erina sempat cuek

Erina Gudono sempat membeberkan kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Dia berterus terang memang dulu sempat cuek saat Kaesang mendekatinya. Namun, benih cinta mulai muncul ketika melihat kegigihan Kaesang dalam menaklukkan hatinya.

“Lucu kalau diinget dulu aku bener bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun. Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll. Mungkin juga karena mas kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan alhamdulillah dengan proses yang lancar diluar ekspektasi kami,” cerita Erina.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut