get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, Prabowo Terima Kenaikan Pangkat Jenderal Kehormatan dari Presiden Jokowi

Akad Nikah Kaesang dan Erina Digelar di Pendopo Ambarukkmo Hari Ini, 2 Menteri Jadi Saksi

Sabtu, 10 Desember 2022 | 07:06 WIB
header img
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (10/12/2022). Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Prosesi akad nikah Kaesang dan Erina akan digelar sekira pukul 12.30 WIB di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menjadi khatib yang memberikan nasihat pernikahan saat prosesi akad nikah Kaesang dan Erina.

Sementara untuk saksi dari pihak keluarga Kaesang, yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan saksi untuk pihak keluarga Erina adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Presiden Joko Widodo berdoa agar pernikahan anak bungsunya itu berjalan lancar.

"Saya berdoa agar seluruh rangkaian bisa berjalan dengan baik, mulai besok (hari ini, Sabtu (10/12/2022) ijab kabul bisa berjalan dengan lancar dan nanti selanjutnya pada Minggu (12/12/2022) tasyakuran di Solo berjalan dengan baik," katanya usai prosesi "midodareni" calon pengantin putri, Jumat (9/12/2022), mengutip Okezone.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina telah digelar sejak Kamis 8 Desember 2022. Adapun hari ini digelar akad nikah.

Kemudian, pada Minggu 11 Desember akan dilakukan prosesi ngunduh mantu di Lori Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo. Dilanjutkan dengan sejumlah rangkaian dan digelar resepsi pernikahan di Puro Mangkunegaran.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut