get app
inews
Aa Read Next : 3 Konglomerat Indonesia Pilih Hidup Sederhana, Banyak Uang Tetap Makan di Warteg

Kisah Mantan PNS Sukses dari Internet, Beli Rumah Cash Rp1,5 Miliar hingga Umrohkan Keluarga

Rabu, 07 Desember 2022 | 17:53 WIB
header img
Kisah Mantan PNS Sukses dari Internet, Beli Rumah Cash 1,5 miliar Hingga Umrohkan Keluarga. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Kisah inspiratif datang dari Andrie Andropia. Pria yang resign dari PNS namun sukses meraup miliaran rupiah dari bisnis online.

Andrie Andropia sempat menjadi PNS di Kota Prabumulih di Provinsi Sumatera Selatan hingga akhirnya memutuskan menjadi Internet Marketer. Hal itu Andrie lakoni karena saat ini perkembangan teknologi semakin berkembang pesat.

Digital kian bertumbuh pesat, Andrie jadikan peluang emas untuk meraup berbagai keuntungan. Dengan memanfaatkan ceruk tersebut Andrie membangun banyak bisnis, mulai dari bisnis produk fisik dan produk digital yang sudah menghasilkan lebih dari 100.000 penjualan sejak tahun 2014.

Hingga akhirnya Andrie berhasil mewujudkan impiannya. Penghasilan yang ia dapatkan terbilang fantastis mencapai Rp1 miliar. Tak hanya itu, Andrie juga bisa membawa orang tua berangkat umroh hingga beli rumah cash seharga Rp1,5 miliar melalui jualan produk-produk di internet sebagai internet marketer Indonesia dan Facebook Ads expert.

Dari mempelajari Adsense, SEO, Affiliate dan Jasa selama bertahun-tahun yang ia lakoni di rumah berhasil meraup keuntungan hingga milyaran rupiah hanya dengan menggunakan internet.

Andrie juga rutin memberikan tips dan strategi dalam dunia bisnis online di kanal YouTube pribadinya. Hingga saat ini ia tak hanya sekadar melakoni pekerjaannya. Namun juga aktif mengajar dan mengadakan workshop di berbagi kota besar di Indonesia.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut