get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Stunting Kelurahan Kesenden Cirebon Ambil Langkah Progresif

Prihatin Dengan Keberadaan Sampah, Arhanudse 14/PWY Bersih-bersih Sampah di Pantai Kesenden

Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:20 WIB
header img
Yon Arhanudse 14 PWY Cirebon Bersihkan Pantai (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id -Bannyak nya tumpukan sampah di bibir pantai kesenden, Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksaan Kota Cirebon mengundang keprihatinan berbagai pihak.

Salah satunya dari kesatuan dari Batalyon Arhanudse 14/PWY Cirebon TNI AD yang mengerahkan satu pleton pasukan untuk membersihkan sampah di pesisir pantai Kesenden sepanjang 1 kilo lebih.

Komandan Yon Arhanudse14/PWY, Letkol (ARH) Haris Atmaja Adinata SE melalui Wadan Yon Arhanud Mayor (ARH) Pujo Andriana mengatakan kegiatan tersebut di dasari atas rasa keprihatinan melihat pantai cirebon yang di penuhi sampah, menurutnya di butuhkan kepedulian semua pihak untuk memelihara pantai cirebon agar terbebas dari sampah.

" Kita kerahkan 100 anggota dari batalyon Arhanudse 14/PWY Cirebon untuk membersihkan dan mengankut sampah di bibir pantai kesenden kerja sama bareng kelurahan setempat " ujarnya.

Sementara itu Lurah Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon Ruliyanto mengatakan apresiasinya kepada jajaran Arhanudse dalam rangka program karya bakti TNI tersebut.

"Tentunya itu selaras dengan repleksi program 3 tahun sehati kepemimpinan Azis-Eti tentang kebersihan lingkungan," ungkapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut