get app
inews
Aa Read Next : Jenderal Andika Perkasa Ungkap Kasus Paspampres-Kowad Kostrad Bukan Pemerkosaan Tapi Saling Suka

Kata Jenderal Andika Perkasa saat Namanya Digadang Jadi Cawapres Potensial Pemilu 2024

Jum'at, 02 Desember 2022 | 08:53 WIB
header img
Nama Jenderal Andika Perkasa masuk kandidat Cawapres berdasarkan sejumlah lembaga survei nasional. Foto: Instagram @jenderal_andika

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa digadang menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang sangat potensial pada Pemilu 2024 mendatang berdasarkan sejumlah lembaga survei nasional.

Terkait hal itu, Jenderal Andika Perkasa akan membahasnya nanti usai dirinya pensiun. Ia mengatakan bahwa saat ini, dirinya masih fokus terhadap tugas yang diembannya.

"Nanti (dibicarakan) setelah pensiun ya. Kita pasti akan ketemu lagi, tenang," kata Andika saat ditemui di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (1/12/2022), mengutip iNews.id.

Jenderal Andika Perkasa akan memasuki masa pensiun pada Desember 2022 mendatang. Menjelang masa pensiun nanti, dirinya akan tetap produktif dengan segala aktivitasnya bahkan enggan untuk beristirahat.

"Harus tetap produktif kan kita masih muda. Saya ingin terus produktif. Soal apa yang akan saya lakukan ya nanti saja setelah saya pensiun. Pokoknya dalam hal bekerja, kita nggak boleh istirahat. Sayang” ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut