get app
inews
Aa
Read Next : Cirebon Dilanda Banjir: 20.000 Rumah di 9 Kecamatan Terendam, 83.000 Jiwa Terdampak

Sinopsis Film Kramat 2: Caruban Larang, Kisah Mahasiswa yang Riset di Cirebon

Kamis, 01 Desember 2022 | 23:43 WIB
header img
Sinopsis film kramat 2: Caruban Larang, kihas mahasiswa yang riset di Cirebon. Foto: Istimewa.

Arla, Jojo, dan Maura pergi untuk melakukan riset tugas akhir dibantu oleh Umay yang sedang membuat dokumenter. Sedangkan Ajil dan Keanu merupakan seorang YouTuber yang akan membuat konten horor demi mempertahankan eksistensi mereka. Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali setelah bertemu dengan Lutesha, seorang indigo yang mempunyai agenda rahasia.

Dalam perjalanan mereka terlihat senang, namun setelahnya mereka sudah mulai merasakan kejadian-kejadian aneh yang menakutkan. Para pemuda itu pun mengunjungi salah satu rumah tua dan bertemu dengan seseorang yang mengurusi rumah tersebut.

Diketahui, rumah tua tersebut terletak di tengah hutan dan sangat mistis hingga akhirnya yang mengurus rumah tersebut mengundang ketujuh pemuda ini untuk masuk.

Setelahnya, mereka didapati sedang bertengkar dirumah tua tersebut, perang memisahkan kaum muda. Keegoisan membuat suasana semakin panas dan bahkan mengarah pada hal-hal yang aneh. Anak muda itu menemukan foto lama dari sebuah rumah tua.

Suasana mulai tegang dan jika dilanjutkan untuk membuat film dokumenter dianggap terlalu berisiko. Namun, pemuda itu memutuskan untuk melanjutkan syuting. Diantara pemuda itu ada yang dikurung di rumah sampai keluarga pemuda itu menemukan mereka hilang karena tidak pulang.

Demikian sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang, nantikan informasi lainnya hanya di celebrities.id.


 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut