get app
inews
Aa Read Next : LPS Mulai Cairkan Tahap I Pembayaran Klaim Simpanan Nasabah BPR Karya Remaja Indramay

8 Cara Cepat dan Mudah Daftar OCTO Clicks

Kamis, 01 Desember 2022 | 08:48 WIB
header img
Delapan cara cepat dan mudah daftar OCTO Clicks. Foto: Istimewa.

4. Telepon terdaftar yang masih aktif adalah telepon aktif yang didaftarkan pada saat pembukaan Rekening, telepon aktif yang di daftarkan melalui cabang, dan telepon aktif yang di daftarkan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

5. Nasabah wajib membaca, memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan OCTO Clicks yang tersedia pada layanan OCTO Clicks.

6. Pada proses pendaftaran, User ID akan disediakan oleh sistem Bank atau dapat dibuat oleh Nasabah pada aplikasi OCTO Clicks. Nasabah wajib membuat dan/atau menginput Password yang unik, mudah diingat dan tidak mengandung User ID ataupun Secure Word. Bank hanya menyediakan 1 (satu) User ID untuk setiap Nasabah Pengguna.

7. Setelah proses pendaftaran selesai, Nasabah Pengguna akan mendapatkan identitas pengguna berupa User ID dan Password untuk masuk ke OCTO Clicks serta OTP yang dikirimkan ke Telepon Terdaftar.

8. Nasabah Pengguna wajib melakukan aktivasi atas OTP melalui OCTO Clicks untuk dapat melakukan Transaksi pada OCTO Clicks.

Nah, itulah cara cepat dan mudah daftar OCTO Clicks. Cukup mudah bukan, semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut