get app
inews
Aa Read Next :  Dukung Konser SO7 di Makassar, bank bjb Dorong Transaksi Digital Melalui DIGI bank bjb

Bank bjb Memberikan Diskon 63 persen untuk Biaya Provisi Kepada Pelanggan Baru

Sabtu, 01 Juni 2024 | 14:48 WIB
header img
Program promo ini berlangsung mulai 1 hingga 31 Mei 2024. Bank bjb berharap dengan adanya promo ini, UMKM di Indonesia dapat semakin berkembang. Foto : Ist

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Bank bjb berkomitmen dan konsisten mendorong pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk terus berkembang.

Komitmen ini dilakukan hingga UMKM tersebut mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui digitalisasi, pemberdayaan dan kemudahan pembiayaan.

Bahkan, dalam rangka menyambut momen ulang tahun ke-63, bank bjb pun menghadirkan berbagai promo menarik untuk mendukung UMKM di Indonesia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ini, bank bjb menawarkan beragam insentif kepada UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di tanah air, dan melalui promo ini, kami ingin memberikan dukungan yang nyata kepada para pelaku usaha kecil dan menengah,” kata Widi dalam siaran persnya.

Dipaparkan Widi, untuk meningkatkan akses permodalan bagi UMKM tersebut, bank bjb memberikan diskon 63 persen untuk biaya provisi kepada pelanggan baru dan yang melakukan top up, take over, maupun mengulang kredit.

Selain itu, lanjut dia, biaya administrasi pun turut dikurangi, dengan hanya Rp63 ribu untuk pengajuan hingga Rp100 juta, serta diskon 63 persen untuk plafon kredit di atas Rp100 juta.

Bahkan, Widi menerangkan, promo ini juga menawarkan cashback kepada debitur dengan syarat memiliki DigiCash atau QRIS yang diaktifkan melalui Aplikasi DiSentra.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut