get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Dicukur Persika Karawang, PSGJ Terancam Turun Kasta

Jum'at, 10 Desember 2021 | 18:17 WIB
header img
Hasil liga 3 seru 1 Jawa barat antara PSGJ vs Persika Karawang (foto : FB Persika Karawang)

KOTA BEKASI, iNews.id - Lagi, PS Gunung Jati (PSGJ) harus menelan kekalahan di pertandingan ke 3 pada ajang Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, kali ini PSGJ dicukur oleh Persika Karawang dengan skor telak 0-7 dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jumat (10/12/2021).

Gol kemenangan Persika Karawang dibuka Ahmad Maulana di menit ke 4. 6 menit setelah kebobolan, gawang PSGJ harus kembali di bobol oleh  gol yang diciptakan  Muhammad Rifqi pada menit ke 11. Dan pada menit ke 12 gawang PSGJ kembali di bobol oleh Deni Sadewa. Sebelum turun minum tepatnya pada menit ke 21 Mohammad Rifqi kembali memperbesar keunggulan Persika Karawang menjadi 4-0. Skor 4-0 untuk Persika Karawang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, bobroknya pertahanan PSGJ bisa dimanfaatkan oleh pemain Persika Karawang di menit ke 70, M Apang pun mampu mencatatkan namanya di papan skor. 3 menit sebelum waktu normal pemain Persika Karawang berhasil membobol kembali gawang PSGJ lewat kaki Slamet Prayogi di menit ke 87 dan Deni Sadewa di menit ke 90.

Atas kekalahan ini, PSGJ saat ini menempati dasar klasemen dan terancam terkena degradasi ke Seri 2.

PSGJ sendiri masih menyisakan 1 pertandingan yang harus di laksanakan yakni bertemu PCB Persipasi.

Kekalahan 3 kali berturut-turut ini membuat Pasogati yang merupakan pendukung setia PSGJ Cirebon geram, desakan untuk reformasi manegement PSGJ pun kini muncul, sepeti yang diutarakan oleh SB Toni Setiawan yang mengatakan, buruknya performa PSGJ di Liga 3 seri 1 Jabar memang sudah diprediksi dari awal, hal ini terlihat dari minum nya persiapan yang dilakukan secara tim.

"Akar permasalahannya ada di manegement, PSGJ kalau mau maju, segera rombak manegement," ujar nya singkat.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut