get app
inews
Aa
Read Next : Kenali Mutasi Virus Zika lebih Berbahaya dari Covid-19, Begini 6 Gejala yang Ditularkan Lewat Nyamuk

Masyarakat Antusias dan Patuh Ikuti Razia Vaksin di Rest Area 166 Tol Cipali

Minggu, 26 Desember 2021 | 16:29 WIB
header img
Pos vaksinasi di Tol Cipali Rest Area Km 166 Majalengka. (Foto: MPI/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Polres Majalengka razia vaksin bagi pengguna Jalan Tol Cipali yang beristirahat di Rest Area 166. Bagi yang kedapatan belum divaksin diarahkan untuk vaksinasi di pos kesehatan yang telah disediakan. Padal PAM pos pelayanan Rest area 166, Ipda Toni Mardianto mengatakan, sesuai arahan dari Kapolres, pihaknya menyediakan pos vaksin bagi warga yang belum divaksin. Di pos tersebut disediakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2.

"Sesuai arahan Pak Kapolres juga Pak Kasatlantas, jadi kami sediakan untuk pelayanan di Rest Area 166 Cipali kami sediakan untuk vaksin. Jadi masyarakat yang belum vaksin, baik vaksin satu maupun vaksin dua, kami sediakan di gerai kami," kata Toni, Minggu (26/12/2021).

Dijelaskannya, dari beberapa pengguna jalan yang beristirahat, mereka tampak penuh kesadaran memperlihatkan bukti sudah divaksin. Begitu juga yang belum divaksin, mereka cukup antusias mengikuti arahan dari petugas untuk menuju pos kesehatan, guna mendapatkan vaksinasi.

"Mereka antusias sekali. Di sini tidak usah antre, langsung divaksin," ujar dia.

Sementara, vaksin yang disediakan di pos kesehatan tersebut sebagian besar jenis Sinovac. Namun, petugas juga menyediakan jenis AstraZeneca. Kendati demikian, dari beberapa warga yang divaksin, termasuk dosis 1, mereka memilih Vaksin Sinovac.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut