get app
inews
Aa
Read Next : Penampilan Cantik Pyramiden, Kota Hantu di Ujung Bumi

Picu Kemarahan Wali Murid karena Video Striptisnya Viral, Guru Cantik Ini Dipecat

Jum'at, 10 Desember 2021 | 15:57 WIB
header img
Victoria Kashirina, guru sekolah di Siberia, Rusia, dipecat gara-gara membintangi video striptis. (Foto: Russia Today)

MOSKOW, iNews.id - Victoria Kashirina (23) seorang guru berparas cantik dan seksi asal kota Novosibirsk, Rusia, dipecat dari sebuah sekolah di Siberia. Pasalnya, dia membintangi video striptis di mana dia memamerkan tubuhnya dalam pakaian dalam yang membuat para orang tua siswa marah.

Videonya telah menarik perhatian banyak orang secara online dan membuatnya tenar. Vicktoria Kashirina telah menjadi berita utama di media-media Rusia sejak Selasa lalu, karena mengunggah video buatan sendiri ke akun Instagram-nya.

Video erotis pendek dimulai dengan sang guru menjatuhkan mantelnya saat memasuki rumahnya untuk memamerkan kaus kaki hitam dan suspender. Pendidik itu, kemudian memfilmkan dirinya membelai tubuhnya di lantai dan tempat tidur.

Selain menarik pengagum, Kashirina mendapati dirinya berada dalam pusaran kemarahan para orang tua siswa setelah seorang ibu dari salah satu muridnya melihat video yang dipublikasikan secara online.

Ibu siswa itu kemudian mengirim pesan kepadanya untuk mengeluh tentang konten erotis tersebut.

"Selamat malam. Bisakah Anda tidak memasang video eksplisit semacam ini? Atau tutup profil Anda. Putri saya menonton ini, itu jelas merusak otoritas Anda sebagai guru," tulis orang tua siswa yang marah tersebut, seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (10/12/2021).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut