get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Syarat Akan Sejarah, Arul Tak Mungkin Pisahkan PSGJ dan Cirebon

Selasa, 22 Juni 2021 | 22:50 WIB
header img
Bersama Presiden baru, PSGJ Tak Akan Pindah Homebase (Foto: Dede Kurniawan (

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Presiden baru Persatuan Sepak Bola Gunung Jati (PSGJ) Kabupaten Dr. Aulia Nuhrul Janah berjanji tidak akan memindahkan homebase PSGJ ke Kota lain.

Arul-sapaan beliau mengatakan bahwa Sepak bola itu tidak lepas dari sejarah tak terkecuali PSGJ.

"PSGJ dan Cirebon memiliki riwayat sejarah yang luar biasa sehingga saya tidak akan memindahkan homebase PSGJ ke kota lain," ungkap Arul saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (22/6/2021).

Arul mengatakan antusias masyarakat terhadap sepakbola luar biasa menjadikan alasan kuat untuk dirinya mengakuisisi Club kebanggaan Cirebon ini.

"Ini sisi positif dari Cirebon dimana hampir semua Desa mengadakan Tarkam kelas tarkam, artinya bibit-bibit pemain sepakbola di Cirebon sangat potensial sekali," katanya.

Disinggung mengenai viralnya postingan penandatanganan akuisisi yang dilaksanakan di depan minimarket, Arul mengaku itu bagian dari strategi marketing.

Disinggung mengenai target PSGJ dibawah komandonya, Arul mengaku dirinya sudah ada kesepakatan dengan suporter PSGJ pasoegati untuk bisa membawa PSGJ lolos liga 2.

"Saya yakin PSGJ akan mendapatkan tempat khusus di masyarakat Cirebon, untuk itu saya minta dukungan dan do'a dari masyarakat agar PSGJ semakin baik lagi," tutup Arul.

 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut