get app
inews
Aa Read Next : Relawan Network Ganjar Pranowo Gelar Senam Sore di Kota Cirebon

Gegara Lelucon Posting Indonesia Panas, Netizen Dapuk Teuku Wisnu Jadi Presiden 2024

Selasa, 22 Juni 2021 | 21:26 WIB
header img
Teuku Wisnu dan istrinya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id  - Aktor Teuku Wisnu tiba-tiba viral di media sosial Twitter. Bukan karena kasus tertentu, tapi lantaran lelucon ala bapak-bapak yang kerap ditulisnya di keterangan foto Instagram pribadinya.

Sebuah akun @idnkeras membagikan beberapa postingan dan keterangan foto milik Teuku Wisnu di Twitter. Ada tiga foto serta caption yang menggelitik dari suami Shireen Sungkar itu.

Postingan pertama adalah foto Wisnu dengan putranya, Adam. “Adam tau ga? Salah satu penyebab utama kulit kering adalah handuk?” tulis aktor tersebut di keterangan fotonya. 

Kemudian, di unggahan berikutnya adalah fotonya bersama istri dan ibu mertua. “TW: ‘Ma tau ga apa itu cemilan??’ Mama Fenny: ‘makanan ringan’. TW: ‘salah ma.’ SS: ‘yank udahlah!!’ MF: ‘Emang apa sih nak??’

TW: ‘Cemilan itu adalah Cebelum cepuluh, cecudah celapan.’” tulis Teuku Wisnu di Instagram.

Terakhir, tak kalah kocak. Itu adalah postingannya dengan sang istri. “TW: Mi, Kenapa ya negeri ini rada panas ya? padahalkan masuk negara ASEAN. SS : (hanya bisa tersenyum),” tulis pria 36 tahun ini.

Gara-gara lelucon tersebut, netizen bahkan mendapuknya sebagai Presiden di tahun 2024. “Teuku Wisnu for president 2024!” kata akun tersebut dikutip dari Twitter, Selasa (22/6/2021).

Cuitan tersebut sontak mendapat ribuan RT dan likes dari netizen. “Dude ngakak bgt kalo dgr jokesnya Wisnu,” kata akun @ukhtyli***. 

“Wkwkwk tandanya Teuku Wisnu udah bapak-bapak,” komentar akun @udadolap****. “ya Allah receh bgt,” tulis akun @fivethirt****.

“Approved nih jokes bapack bapack nya,” kata akun @arseg***. “Teuku Wisnu uda masuk mode bapak-bapak,” komentar akun @fleksiekste***.

 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut