Cara Hapus Akun Telegram Permanen di Android dan Iphone, Mudah dan Tidak Ribet

TIm iNews.id/Net Cirebon
.
Senin, 28 November 2022 | 09:16 WIB
Cara hapus akun Telegram permanen di Android dan Iphone. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsCirebon.idCara hapus akun Telegram permanen di Android dan Iphone, mudah dan tidak ribet. Aplikasi Telegram ini sekilas tidak berbeda jauh dengan aplikasi chat lainnya, seperti aplikasi WhatsApp, LINE, WeChat, dan sebagainya. Namun, platform punya fitur yang baik dalam soal keamanan.

Cara hapus akun Telegram permanen wajib diketahui. Terutama bagi pengguna yang tidak ingin menggunakan lagi layanan Telegram, Setiap orang tentu memiliki alasan tersendiri untuk berhenti menggunakan aplikasi perpesanan asal Rusia tersebut. 

Dampak positif nya adalah kita tidak perlu bertemu dengan orang lain di tempat yang berbeda untuk berkomunikasi. Dampak negatif dari telegram tidak ada karena hanya diciptakan untuk mempermudah komunikasi antar manusia. Alat komunikasi ini terus berkembang beriringan dengan perkembangan pengetahuan manusia.

Untuk yang ingin menghapus akun Telegram secara permanen, caranya cukup mudah. Pengguna Telegram baik versi Android maupun iPhone bisa melakukannya dengan beberapa klik saja. 

lantas bagai mana cara hapus akun Telegram permanen di Android dan Iphone?. Dikutip dari Sindonews.com, Senin (28/11/2022) berikut cara hapus akun Telegram permanen di Android dan Iphone.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini