get app
inews
Aa Read Next : Agar Aman dari Penguntit, Kunci Galeri iPhone dengan 3 Cara Ini

Mengintip Gaji Kreator CapCut, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 03 November 2022 | 15:46 WIB
header img
Mengintip gaji kreator CapCut, bisa mencapai ratusan juta rupiah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.idMengintip gaji kreator CapCut, bisa mencapai ratusan juta rupiah. Menjadi conten kreator CapCut harus melewati beberapa level, untuk bisa mendapatkan gaji Anda harus bisa mencapai level 2 sampai 6.

Aplikasi Capcut merupakan aplikasi video editor untuk smartphone berbasis Android atau iPhone yang memiliki banyak fitur, mulai dari filter, musik, tools, dan lainnya.

Content creator baru bisa mendapat bayaran jika sudah mencapai level 2 sampai level 6. Masing-masing level tentunya mendapatkan gaji yang berbeda-beda, pada level 2 minimal kreator harus memposting satu video dan telah di ekspor sebanyak 1000 kali.

Mengintip gaji content creator di CapCut platform baru menghasilkan uang jutaan rupiah. Komisi besar bisa kamu dapatkan jika konsisten posting video.

Untuk menjadi Creator CapCut sangat mudah sekali Anda cukup membuka aplikasi CapCut yang kamu miliki. Selanjutnya pilih menu template di tab bagian bawah layar. 

Lalu pilih banner Menjadi Bintang Agency. Pada halaman CapCut ID Agency Banner, klik tombol orang dengan tanda + di sebelah kanan daftar nama agency.

Sayangnya masih banyak orang tidak ingin mencoba kesempatan yang CapCut tawarkan ini. Banyak alasan yang diutarakan mulai dari tidak memiliki basic editing, tidak percaya diri sampai malas untuk mencoba.

Untukmu yang gemar terjun ke dunia kreatif dan ingin mendapatkan penghasilan bisa mencoba peruntungan di platform ini.

Mengintip gaji content creator di CapCut Semakin banyak orang menggunakan karya dari aplikasi ini. Maka akan semakin banyak pula pendapatan yang dihasilkan. Pendapatan tersebut akan dicairkan melalui dana setelah tujuh hari pengunggahan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut