Logo Network
Network

Kisah Mantan Preman Sukses Jadi Bos Roti, Kini Punya Rumah Mewah Senilai Rp800 Juta

Winditry
.
Jum'at, 25 November 2022 | 17:04 WIB
Kisah Mantan Preman Sukses Jadi Bos Roti, Kini Punya Rumah Mewah Senilai Rp800 Juta
Kisah Mantan Preman Sukses Jadi Bos Roti, Kini Punya Rumah Mewah Senilai Rp800 Juta. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kisah mantan preman sukses jadi pengusaha roti bakar hingga memiliki rumah mewah di atas bukit menarik untuk diulas. Pria tersebut adalah Aep asal Majalengka, dulu menjadi preman yang disegani orang.

Sebelum sukses menjadi pengusaha roti bakar, Aep pernah bekerja sebagai pengusaha padi. Namun, kehidupannya mulai berbeda ketika Aep mulai menikah dan memiliki anak.

"Semenjak 2007 sampai lari ke daerah sini, Majalengka, Jawa Barat karena terpurukkan. Dulu ada rumah (dua) dari mertua, kolam, ladang juga tapi habis semuanya sampa 1 centi pun enggak ada," ujar Aep dikutip dalam kanal YouTube Rizquna Channel (25/11/22).

Hingga akhirnya Aep memutuskan menjadi pengusaha roti diawali oleh sang anak yang berani membuka usaha menjual roti bakar. Untuk mendapatkan keberkahan, Aep selalu menjalankan amalan yasinan setiap malam Jumat.

"(Sekarang) alhamdulillah kalau masalah penghasilan untuk kebutuhan dan keinginan ya alhamdulillah ya cukuplah," tuturnya.

Kesuksesan Aep menjadi pengusaha roti bakar bisa dilihat saat ia bisa membeli semua aset tanah yang dulu pernah terjual. Bahkan, Aep bisa membangun rumah mewah di atas bukit senilai lebih dari Rp800 juta di kampungnya. 

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.