Kisah WNI Jadi Tukang Rongsokan di Jerman, Kini Miliki Istri Bule Cantik

Aisyah
.
Rabu, 23 November 2022 | 17:53 WIB
Kisah WNI jadi tukang rongsokan di Jerman, berhasil nikahi bule cantik. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kisah seorang WNI bekerja sebagai tukang rongsokan sukses nikahi bule di Jerman menarik untuk diulas. Mereka adalah Agus asal Cirebon dan Viola asal Jerman.

Sang istri pun tak segan ikut bersama Agus mencari rongsokan untuk mendapatkan pemasukan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Hal tersebut mereka lakukan di Jerman dan mendapat respons positif dari para netizen.

Dukungan untuk terus bersemangat tak henti-hentinya mereka dapatkan. Meski menjadi tukang rongsokan, keduanya bisa menjani hidup yang terbilang cukup.

Dilansir dari akun kanal YouTube Vigus Gitano, Agus dan Viola tampak memperlihatkan momen mereka saat mencari barang bekas atau botol untuk dijual. Itulah yang akan menjadi pemasukkan untuk mereka.

“Ini duit cuy,” ujar Agus dikutip dari kanal YouTube Vigus Gitano, Rabu (23/11/22).

Tak hanya mencari rongsokan di kota-kota besar saja. Agus dan Viola keliling mencari barang bekas hingga ke hutan. Karena disitulah, mereka bisa menemukan banyak botol.

“Kami senang banget hari ini,” kata Viola.

Setelah mengumpulkan banyak botol, mereka bergegas ke supermarket untuk menukarkan botol-botol tersebut dengan uang. Meski demikian, tidak semua botol bisa memenuhi kriteria penukaran.

“Biasanya di supermarket, semua supermarket punya mesin recycling,” ujarnya,

Pekerjaan yang mereka lakukan dengan semangat untuk mencari uang meski hanya sebagai tukang rongsokan tentu membuat para netizen terenyuh dan memberikan dukungan.

“Salut istri baik banget mau diajak susah, semuga diberi rezeki yg berlimpah,” tulis Elfira Chandra.

Editor : Windi Trikusumawati
Bagikan Artikel Ini