get app
inews
Aa
Read Next : Dituding Selingkuh dengan Rozy, Pengakuan Ibunda Norma Mengejutkan: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Mengejutkan, Norma Disumpahi Ibu Kandung Karena Dipisahkan dengan Menantu: Nanti Lahirannya Susah!

Jum'at, 30 Desember 2022 | 15:44 WIB
header img
Kisah perselingkuhan menantu dengan Ibu mertua. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebonKisah seorang suami selingkuh dengan Ibu mertuanya sendiri masih jadi perbincangan hangat. Sang istri yang bernama Norma Risma, muncul di YouTube dengan memberikan klarifikasi dan fakta mengejutkan.

Dalam kanal YouTube Podcast Denny Sumargo, Risma menjelaskan bahwa sang Ayah sempat tak merestui pernikahan anaknya dengan Rozy, yang kini jadi mantan suaminya.

Akan tetapi, Risma yang merupakan anak satu-satunya itu akhirnya mendapat persetujuan menikah dengan Rozy.

"Bapak mungkin juga bingung, aku anak satu-satunya, kalau aku nggak diturutin takut akunya gila atau gimana kan, sampai akhirnya ke pernikahan," tutur Risma, dikutip dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Setelah menikah, Risma dengan mantan suaminya itu masih tetap tinggal di rumah orang tua, akan tetapi ia pun khawatir harus meninggalkan suami dan Ibunya di rumah saat ia bekerja.

"Aku kerja, Bapak kerja, aku juga masih suka curiga, maksudnya kita nggak pernah tahu orang bakal gimana, apalagi sekarang sudah di rumah berdua," kata Risma.

Hingga akhirnya, Risma dan suami memutuskan pindah rumah. Disaat itulah, Ibu Risma menangis histeris dan marah-marah.

"Aku memang nggak bilang sih aku mau pindah. Jadi tiba-tiba langsung aku angkutin barang-barang gitukan. Bapakku juga agak sedikit marah sih, 'Kok nggak bilang-bilang sama Bapak kalau mau pindah?'," katanya.

Sang Ibu rupanya banyak menuturkan sumpah serapah kepada Risma. Bahkan, Risma disumpahi akan sulit melahirkan.

"Sumpah serapahnya banyak keluar buat aku. Intinya nggak tahu dirilah, semacam itu. Nanti lahirannya susah, pokoknya yang kayak gitu-gitulah, aku nggak bisa nyebutin. Pokoknya marah banget," ujar Risma.

"Menurut aku dia marah bukan karena anaknya pergi, tapi dia mungkin nggak bisa bertemu lagi sama mantanku itu," imbuhnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut