get app
inews
Aa Read Next : Wisata Edukasi Animalium BRIN di Cibinong Viral, Cocok untuk Keluarga Bisa Lihat Kehidupan Satwa

Fakta Baru Mayat Hidup di Bogor, Berada dalam Peti Mati saat di Rest Area hingga Terlilit Hutang

Kamis, 17 November 2022 | 10:49 WIB
header img
Terungkap fakta baru viralnya mayat hidup kembali di Bogor, Polisi terus lakukan pendalaman. Foto: Tangkapan Layar

"Kami akan terus mengungkap fakta yang sebenarnya untuk diinformasikan agar tidak menjadi keresahan di tengah masyarakat. Selain itu, kami juga imbau masyarakat, ini pelajaran bagi kita semua apabila menerima informasi di media sosial kemudian dari grup WA dan lain-lain seyogyanya tidak mengerti dan tidak tahu fakta sebenarnya sebaiknya tidak meneruskan secara serta merta supaya tidak menimbulkan keresahan dan kegaduhan," ujarnya

Sebelumnya, polisi menemukan fakta baru terkait hebohnya kabar Urip Saputra warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang masih hidup dalam peti mati. Hasilnya, Urip masih dalam keadaan sehat dijemput oleh istrinya menggunakan ambulans di Jakarta.

Lalu, dalam perjalanan Urip mendadak menghilang ketika mobil ambulans beristirahat di rest area Cibubur. Hingga akhirnya, Urip diketahui berada di dalam peti mati yang dibawa mobil ambulans.

Iman juga sedang menelusuri fakta adanya percakapan antara istri Urip dan supir ambulans dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bogor. Istri Urip mengeluhkan permasalahan ekonomi yang dihadapinya kepada sopir ambulans.

"Ada fakta menarik yang sedang kami dalami dari pembicaraan yang dilakukan oleh istri Urip dengan driver ambulans, dimana istrinya mengeluh sedang dihadapkan oleh utang yang melilit keluarganya dan banyak yang menagih," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut