get app
inews
Aa
Read Next : Wisata Edukasi Animalium BRIN di Cibinong Viral, Cocok untuk Keluarga Bisa Lihat Kehidupan Satwa

Fakta Baru Mayat Hidup di Bogor, Berada dalam Peti Mati saat di Rest Area hingga Terlilit Hutang

Kamis, 17 November 2022 | 10:49 WIB
header img
Terungkap fakta baru viralnya mayat hidup kembali di Bogor, Polisi terus lakukan pendalaman. Foto: Tangkapan Layar

BOGOR, iNewsCirebon.id - Terungkap beberapa fakta baru dari viralnya video mayat hidup kembali di Bogor. Saat ini, Polisi terus melakukan pendalaman terhadap peristiwa ini.

"Ini sedang kita dalami soal dugaan skenario palsu atau upaya-upaya kepentingan tertentu sedang didalami," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Rabu (16/11/2022) dikutip dari okezone.com.

Polisi terus menggali kebenaran terkait peristiwa itu dan akan memeriksa Urip, namun saat ini Urip masih menjalankan perawatan di Rumah Sakit.

"Pasti kami panggil, kita sudah coba meminta keterangan untuk menggali apa yang sebenarnya terjadi. Namun Urip dan istri berkeberatan memberi keterangan dan kami memberi kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjalankan proses pemulihan," ungkapnya.

Polisi hanya ingin meluruskan masyarakat dari kabar yang sempat membuat heboh tersebut. Dengan adanya peristiwa ini, masyarakat diminta untuk tidak mudah mempercayai kabar atau informasi yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut