get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Serumah dengan Janda tanpa Ikatan Resmi, Caleg di Ogan Komering Ulu Digerebek Warga

Perempuan Desa Cantik Berstatus Janda Bikin Heboh Dunia Maya, Pesonanya Tak Kalah dari Artis Ibukota

Sabtu, 12 November 2022 | 18:27 WIB
header img
Pesona Asih yang jadi idaman hati kaum adam. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Pesona perempuan desa satu ini banyak menarik hati dan menjadi idaman kaum adam lantaran sosoknya yang cantik mulus bak artis ibukota, ditambah lagi statusnya yang sudah janda.

Seperti setangkai bunga yang menjadi daya tarik para kumbang, begitu juga berlaku bagi Asih asal Lebak Banten. Saking banyaknya yang tertarik menyebabkan sosok Asih menjadi viral berselancar di dunia maya.

Netizen pastinya penasaran kan membuktikan kecantikan Asih, perempuan desa yang cantik, berkulit putih mulus dan bentuk tubuh yang tak kalah dari para gadis.

Sosok Asih mulai viral usai dipopulerkan oleh akun YouTube Mang Ajoy. Dalam unggahan video itu, nampak Asih duduk bersama ibu-ibu lainnya dengan wajah tersenyum yang manisnya bukan main.

Pancaran sinar kecantikannya, banyak yang menyangka kalau Asih masih gadis, namun tak menyangka Asih ternyata berstatus janda.

Tentu saja banyak pria mengantri untuk mendapatkan hatinya, namun semua harus gigit jari pasalnya Asih tetap setia pada pasangannya yang sebentar lagi bakal jadi suami keduanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut