get app
inews
Aa Read Next : Viral Dewi Perssik Marah Diserang Fans Leslar, Disebut Janda Tua dan Tak Selevel dengan Lesti Kejora

Rizky Billar Pose di Depan Mobil Mewah, Awal Merantau Cuma Bawa Uang Rp1,7 Juta

Selasa, 07 Desember 2021 | 15:14 WIB
header img
Rizky Billar di depan mobil mewahnya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Rizky Billar mengenang masa ketika dirinya pertama kali merantau ke Jakarta. Kenangan menjadi anak rantau di tahun 2013 itu dia bagikan lewat media sosial Instagramnya.

Lewat unggahan terbarunya, suami Lesti Kejora ini mengunggah potretnya yang sedang berpose di depan deretan mobil mewah. Di foto itu, tampak ada empat mobil mewah berwarna mentereng yang berada di belakang Rizky Billar. Dia 
mengenang, saat merantau itu dia hanya membawa uang Rp1juta-an. “2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan, berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua, serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu,” kata aktor asal Medan itu dikutip iNews.id dari keterangan fotonya, Selasa (7/12/2021). 

Meski jumlahnya tak besar dibandingkan dengan hartanya kini, namun itu menjadi permulaan dia membentuk dirinya yang sekarang.  “Namun alhamdulillah pelan-pelan si anak pemimpi ini mampu mewujudkan mimpinya satu persatu dengan apa yang dibawa tadi, sesuatu yang mungkin dianggap orang lain hal kecil namun sangat berarti bagi saya,” ujar dia. 

Menurut pria 26 tahun ini, mimpi dan doa orangtua adalah kunci keberhasilannya saat ini. “Doa orang tua, ini hal yang tak ternilai harganya, dan apa yang saya dapat sekarang adalah buah dari doa mereka yang di hijabah.. termasuk mendapatkan istri yang luar biasa,” tulis Rizky Billar. 

Dengan postingan itu, bintang sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini mengajak para pengikutnya di media sosial untuk tidak berhenti bermimpi.  “Jangan menyerah dengan apa yang kalian impikan.. fokus dengan tujuan dan selalu minta restu orang tua kalian dalam menjalankan apapun.. inshaallah keberhasilan akan menghampiri kalian. Karna pada dasarnya semua orang dikasih kesempatan yang sama, cuma tidak semua orang mau mengambilnya,” kata Rizky Billar.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut