get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Asal Las Vegas Miliki Profesi Tak Lazim, Ukur Penis Laki Laki

Pensiun Jadi Tentara Israel, Natalia Fadeev Gabung Onlyfans

Selasa, 07 Desember 2021 | 13:38 WIB
header img
Nadya Mustika Rahayumenuliskan pesan haru untuk sang anak di medsos. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Natalia Fadeev menggemparkan media sosial karena gabung Onlyfans. Ia bukan sembarang perempuan, itu kenapa netizen terkejut saat tahu kabar tersebut. Natalia Fadeev dulunya adalah tentara Israel

Ia bertugas di jalur Gaza bersama dengan tentara Israel lainnya. Perempuan itu bahkan pernah membuat gaduh media sosial setelah konten TikTok miliknya dinilai tak etis. Sebab, dia mengunggah 'thirst traps' yang berarti 'perangkap kehausan' di TikTok demi mengumpulkan dukungan.

Tindakan itu bahkan diketahui bagian dari strategi militer Israel. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Natalia Fadeev sudah dibebastugaskan dari dunia tentara. Setelah itu kabar dirinya bergabung dengan laman dewasa Onlyfans pun muncul dan ini membuat publik terkejut. 

Di website itu, Natalia Fadeev kerap membagikan foto seksi. Bahkan, konten dewasa pun dia buat dan dibagikan di Onlyfans. Terlepas dari itu, di Instagram Natalia bahkan berani tampil seksi. Pensiunan tentara Israel ini benar-benar melepaskan title tentara yang pernah dia pegang sepertinya. Penasaran dengan potret seksi Natalia Fadeev? Berikut ulasannya: 

1. Lingerie seksi 

Di foto ini, kita bisa lihat dua perbedaan tampilan Natalia. Di sisi kiri dia masih bertugas sebagai tentara, sedangkan sisi lainnya dia hanya mengenakan lingerie seksi. Wajah sensualnya sangat mencuri perhatian sekali, ya. 


Nadya Mustika Rahayumenuliskan pesan haru untuk sang anak di medsos. (Foto: Instagram)

2. Pegang pistol hanya pakai bra

Entah apa maksud dari foto ini, karena Natalia memegang pistol namun gaya busananya sangatlah seksi. Ia hanya mengenakan bra putih dipadukan dengan celana kargo dan aksesori di pahanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut