get app
inews
Aa
Read Next : Jaring Peminat Lebih Banyak, Dea OnlyFans Ungkap Cara Buat Konten Video Porno

Perempuan Asal Las Vegas Miliki Profesi Tak Lazim, Ukur Penis Laki Laki

Senin, 26 September 2022 | 08:30 WIB
header img
Profesi Perempuan Las Vegas Ini Tidak Lazim, Bekerja Mengukur Penis Laki Laki ( Foto : Istimewa)

LAS VEGAS, iNewsCirebon.id - Meski terlihat tidak lazim untuk sebagian orang, namun profesi ini dilakukan seorang perempuan bernama Valentina Bellucci asal Las Vegas mengaku memiliki pekerjaan sebagai pengukur penis laki-laki.

Dikutip dari Dailystar.com, Sebuah pekerjaan yang tak lazim perempuan tersebut memperoleh bayaran yang cukup besar dari pekerjaan tersebut. 

“Pada dasarnya, pria membayar [saya] untuk melihat gambar penis mereka dan memberi tahu mereka apakah itu terlihat bagus dan terutama jika itu cukup besar,” ungkap perempuan 35 tahun ini. 

Meski memiliki pekerjaan untuk mengukur penis pria, Bellucci mengaku tidak terlalu menyukai pria yang hanya berorientasi pada ukuran saja. Karena tidak semua perempuan memikir ukuran tersebut.

"Saya selalu memberi tahu pria bahwa ukuran d-k sama seperti ukuran payudara. Jika Anda bertanya-tanya, kebanyakan pria akan memberi tahu Anda bahwa mereka menyukai rata-rata, C cup [payudara berukuran]. Ada beberapa pria yang menyukai payudara yang sangat besar dan pria yang menyukai payudara yang sangat kecil,” kata Bellucci.

Sebuah akun bahkan mencoba merangkum dan menampilkan "peringkat penis" terbesar dan terpanjang, hasil penilaian Bellucci dalam situs. Ini mendapat respon positif dari mereka yang aktif di Skype dan OnlyFans.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut