get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Gaji Pengasuh Anak Artis yang Bernilai Fantastis, Pendapatan Pekerja Kantor Lewat

Siapa Pemilik Madame Gie? Brand Kosmetik yang Dipopulerkan Gisella Anastasia

Jum'at, 11 November 2022 | 17:29 WIB
header img
Siapa Pemilik Madame Gie? Brand Kosmetik yang Dipopulerkan Gisella Anastasia. Foto : Istimewa

Adapun pemilik Madame Gie sebenarnya adalah Teddy Thjin yang juga merupakan CEO dari PT Tjindatama Mulia. Pada akhir 2017, PT Tjhindatama Mulia memulai pembicaraan dengan Gisella Anastasia terkait bisnis produk kosmetik dekoratif. Dari pembicaraan tersebut, muncullah brand Madame Gie yang mulai diluncurkan pada 25 Oktober 2018. Piece pertama yang diluncurkan adalah Magnifique Lip Matte.

Selanjutnya, brand Madame Gie lebih dikenal dengan Madame Gie by Gisella Anastasia yang hadir dengan konsep kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis. Madame Gie hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan. Komitmen ini dibuktikan dengan terdaftarnya seluruh produk Madame Gie di BPOM.

Produk-produk Madame Gie cukup mudah diterima masyarakat karena harganya yang ekonomis dan berkualitas. Hal ini terbukti dari penjualannya yang selalu naik dan cenderung stabil setiap harinya. Adapun beberapa produk Madame Gie antara lain lip cream, blush on, eyeshadow, dan masker. 

Itulah ulasan mengenai siapa pemilik Madame Gie yang berhasil dirangkum MNC Portal Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut