get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

Kasus Video Syur Bikin Gisel Malu Tampil di Depan Banyak Orang

Selasa, 28 Desember 2021 | 16:25 WIB
header img
Gisela Anastasia.(Foto:Instagram@gisel_la)

JAKARTA, iNews.id -  Kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, membuat sang artis masih malu tampil di depan banyak orang.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan Melaney Ricardo. Bahkan Gisel kerap tidak percaya diri, karena merasa belum benar menjalani hidupnya. Terlebih ketika harus menyanyi di sebuah pesta pernikahan. 

"Iya (malu), apalagi kalau nyanyi di kawinan. Kayaknya "Lo aja gimana hidupnya, gitu kan," kata Gisel, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/11/21).

Kendati demikian, Gisel tidak ingin berlarut-larut dengan perasaan malu tersebut. Dia pun berusaha melawan, sehingga ketika ada kesempatan untuk kembali bernyanyi dia tidak akan menolak. Selain melatih mentalnya, Gisel juga percaya hal tersebut merupakan rezeki yang diberikan Tuhan. 

"Mereka aja percaya sama aku. Mereka berarti melihat aku tidak dengan cara aku melihat diriku yang tadi" ungkapnya. Gisel juga mengaku kerap overthingking ketika harus menghadapi orang-orang yang menatapnya. Namun, dia selalu mencoba membuang pikiran negatif di kepalanya. "Takut jadi terselami, jadi capek," katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut