get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Netizen Pangling Ranty Maria dan Verrell Bramasta Jadi Kakek Nenek

Senin, 21 Juni 2021 | 16:38 WIB
header img
Ranty Maria dan Verrell Bramasta. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Dunia maya mendadak heboh, setelah artis Ranty Maria membagikan foto 'tak biasa' di Instagramnya. Ia memamerkan foto saat tengah berdua dengan lawan mainnya di sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA), Verrell Bramasta.

Dalam foto tersebut, Ranty Maria tampak tengah bersandar di bahu Verrell. Namun, perbedaan mencoloknya adalah, wajah mereka berdua menjadi tampak menua layaknya kakek-kakek dan nenek-nenek.

Diketahui, unggahan ini adalah bentuk rasa syukur Ranty Maria karena sinetron PUPA yang dibintanginya bersama Verrell sudah berjalan hingga satu tahun lamanya. “Putri untuk Pangeran. bangga bgt gak terasa udah 1 tahun aja. semua suka duka, kesal, haru, kecewa, tawa, gregetan, sampai pelajaran untuk ‘sabar’ kita laluin,” kata aktris 22 tahun itu dikutip dari Instagramnya, Senin (21/6/2021).

Kekasih Rayn Wijaya ini juga berterima kasih kepada semua yang terlibat di sinetron itu, termasuk para penontonnya. “Terima kasih untuk semua kerja sama dan kerja kerasnya, terutama untuk dukungan semua Putri untuk Pangeran lovers,” tulisnya.

Sontak, unggahan tersebut menuai ratusan komentar netizen. Beberapa di antaranya pangling dengan wajah Ranty Maria dan Verrell Bramasta yang seperti nenek-nenek dan kakek-kakek. “Maaf aku ngakak.. lucu aja dengan fotonya, btw tyty udah nenek-nenek pun kayaknya tetep cantik ya,” kata netizen di kolom komentar.

“Iihhh lucunya kalian berdua jadi nenek kakek,” komentar yang lainnya. “Lucu ya! Verrell kalau udah tua tetep ganteng ah, Ranty juga masih cantik,” tulis netizen. “Ngakak! Gue pikir ayahnya Ranty,” kata yang lain. “Tetep ganteng dan cantik yah,” komentar netizen.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut