get app
inews
Aa Read Next : Intip Kisah Inspiratif Toto Surakhman Pengusaha Muda Cirebon Tertarik Dipanggung Politik

Ini Sosok El Reyzandra, Mentor Bisnis yang Sukseskan Ratusan Pengusaha Muda

Rabu, 09 November 2022 | 14:25 WIB
header img
Ini sosok El Reyzandra, mentor bisnis yang sukseskan ratusan pengusaha muda. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id Ini sosok El Reyzandra, mentor bisnis yang sukseskan ratusan pengusaha muda. Sukses secara financial terlebih diusia muda tentunya adalah hal yang di mimpikan banyak orang, termasuk El Reyzandra. 

Saat ini sudah banyak sekali miliyader dari usia muda hingga tua. Oleh karena itu, jika kita ingin sukses seperti mereka kita Perlu usaha yang ekstra dalam menggapai kesuksesan kita. 

Demi mencapai kesuksesan, tidak sediki orang akan melakukan banyak hal demi menggai impiannya tersebut. Namun banyak juga orang harus menemui kegagalan dari setiap usaha yang dilakukan sehingga kesuksean yang diinginkan pun tidak berpihak kepada dirinya.

Kegagalan yang terjadi pada pengusaha muda atau pemula bisanya terjadi lantaran tidak adanya mentor yang mengarahkan dari setiap usaha yang dilakukannya. Sosok El Reyzandra adalah salah satu metivator bisnis yang sudah membantu pengusaha muda untuk bisa meraih kesuksesan.

El Reyzandra merupakan sosok adalah owner dari El vision Group, yang bergeak dalam bidang motivator bisnis yang sudah dijalankannya sejak 2017 silam. Pelatihan di El Vision yang tidak dipungut biaya ini masih banyak orang yang mengetahuinya, selain minimnya akses informasi, El Vision selama ini tidak membuka kelas untuk waktu yang singkat.

Pengusaha muda yang ingin mendapatkan bimbingan dari El Vision grup harus menunggu 1 sampai 2 tahun. Namun saat ini, Anda bisa mendapatkan informasi tentang El Vision grup melalui akun resmi di media sosial instagram yakni dengan akun  @Elreyzanda.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut