get app
inews
Aa Read Next : Ini Cara Mudah Cairkan Dana BPJS Ketenagakerjaan Online Mudah Anti Ribet

Hanya Nonton Video Bisa Jadi Sultan, Berikut Cara Mendapatkan Uang Rp25 Juta dalam Sehari

Jum'at, 04 November 2022 | 17:24 WIB
header img
Hanya dengan nonton video bisa jadi sultan, berikut cara mendapatkan uang Rp25 juta dalam sehari. (Foto: Ilustrasi)

3. Jadi Agen Asuransi

Memilih menjadi agen asuransi untuk menghasilkan uang banyak dalam sehari. Komisi yang diterima berkisar antara 5-30% dari total pendapatan premi per tahun.

Bahkan, kalau kamu berhasil melakukan penjualan tertinggi biasanya akan mendapatkan sejumlah reward seperti liburan gratis, smartphone keluaran terbaru, hingga laptop.

2. Trading Saham

Saat ini jual-beli atau investasi saham sedang marak dilakukan kebanyakan orang. Pasalnya jika berhasil, bisnis ini menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Menjadi trader di pasar saham bukan berarti harus mengerti semua indikator yang ada, melainkan menggunakan indikator paling simple yang bisa membantu agar dapat cuan dengan konsisten. Dengan investasi saham bisa mendapatkan uang dengan cepat.

1. Bikin Toko Online

Tren e-Commerce, alias toko online, sudah menjadi jadi prioritas utama masyarakat sejak pandemi ini. Semakin banyak yang berminat mencari pemasukan dari Internet. Terlebih lagi dengan adanya platform seperti WordPress dan WooCommerce yang mempermudah pembuatan situs e-Commerce. Dengan membuka toko online bisa meraup keuntungan hingga Rp25 juta.

Nah, itulah cara mendapatkan uang Rp25 juta dalam sehari, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut