get app
inews
Aa Read Next : 4 Tradisi Majalengka yang Unik dan Masih Lestari hingga Kini

Viral Rumah Kecil Diapit Batu Raksasa 15 Meter, Seram Menantang Maut

Selasa, 01 November 2022 | 17:30 WIB
header img
Rumah unik diapit batu (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada hal unik terjadi saat rumah kecil diapit oleh batu raksasa. Lokasi tersebut diketahui berada di Kampung Batu Luh, Desa Cingkareng, Kecamatan Cibinong, Cianjur Selatan.

Dari kanal YouTube Ciancur Selatan Channel, memperlihatkan pemilik rumah yang berada tepat di sebelah batu raksasa telah bersiap untuk menjaga batu tersebut agar tak tergelinding.

Rumah tersebut letaknya cukup mengerikan karena diapit oleh batu raksasa yang sangat besar raksasa. Dalam akun Instagram @undercover.id sempat viral di media sosial. Ada hal yang mengkhawatirkan, salah satunya jika batu raksasa tersebut menimpa bangunan rumahnya.

Meski demikian, sang pemilik rumah nampak memasang tembok beton dan juga pagar batu kerikil untuk mengantisipasi agar batu tersebut tidak menggelinding. Bahkan, pemilik rumah itu tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

Dari cerita waarga setempat, batu raksasa berdiameter sekitar 15 meter itu sudah ada sebelum terbentuknya perkampungan di wilayah tersebut meski tidak ada yang tahu persisnya kapan batu raksasa tersebut bisa berada.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut