get app
inews
Aa Read Next : Heboh Video Perempuan Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Internasional, Polisi Buru Pelaku

Kronologi Siskaeee Ditangkap di Stasiun Bandung, Terancam UU Pornografi dan UU ITE

Sabtu, 04 Desember 2021 | 22:58 WIB
header img
S, terduga pelaku pamer payudara di Bandara YIA dibawa ke Polres Kulonprogo seusai menjalani pemeriksaan awal di Satreskrim Polrestabes Bandung (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Siskaeee, wanita yang diduga pamer payudara di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) akhirnya tertangkap di Stasiun Bandung dan menjalani serangkaian pemeriksaan awal di Makosatreskrim Polrestabes Bandung.

S ditangkap di Stasiun Bandung, Jalan Kebonkawung, Kota Bandung, Sabtu (4/112/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Wanita cantik itu ditangkap petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo. Pemeriksaan awal terhadap S selesai sekitar pukul 20.30 WIB. 

Kabar penangkapan S, wanita yang diduga pamer payudara di Bandara YIA dan viral di media sosial tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago.  

"Iya benar itu (S ditangkap oleh petugas Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo di Bandung). Dia ditangkap saat turun dari kereta di Stasiun Bandung sekitar pukul 13.00-14.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Jabar dikonfirmasi melalui sambungan telepon. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut