get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 3.992 P3K Kabupaten Cirebon Resmi Dilantik, Nakes dan Guru Paling Banyak

Bupati Indramayu Keliling Puskesmas Semangati Nakes

Minggu, 20 Juni 2021 | 10:05 WIB
header img
Bupati Indramayu, Nina Agustina saat berkeliling puskesmas menyerahkan sejumlah bantuan untuk menyemangati para Nakes, Sabtu (19/6/2021). Foto istimewa

INDRAMAYU, iNews.id - Mengingat kasus Covid yang semakin bertambah, Segala bentuk upaya dilakukan Pemerintah guna memutus rantai Covid.

Selain vaksinasi rutin di Puskesmas, Bupati Indramayu Nina Agustina juga meminta kepada Satgas sampai tingkat terbawah untuk gencar melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Jangan lengah, jangan abai, jangan pernah memandang sepele Covid-19," ujar dia, Minggu (20/6/2021).

Demi menyemangati para tenaga kesehatan (Nakes), Nina Agustina diketahui juga berkeliling ke berbagai puskesmas untuk menyerahkan bantuan pada Sabtu (19/6/2021) kemarin.

"Mereka telah bekerja maksimal, tanpa mengenal lelah demi untuk menyelamatkan masyarakat dari penularan Covid-19. Mereka itu adalah pahlawan garda terdepan, jadi harus diperhatikan," ujar dia.

 

 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut