get app
inews
Aa Read Next : 5 Daerah Penghasil Wanita Sholehah di Indonesia, Cocok Buat Nyari Istri

Ini 5 Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Ajaran Islam

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 16:45 WIB
header img
Ini 5 arti mimpi buang air besar menurut ajaran Islam. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.idIni 5 arti mimpi buang air besar menurut ajaran Islam. Setiap orang pasti pernah mimpi dalam tidurnya dan banyak juga yang bertanya dan menafsikan mimpi tersebut. 

5 arti mimpi buang air besar menurut ajaran Islam akan dibagas dalam artikel ini. Mimpi adalah bunga tidur dan dalam ajaran Islam, mimpi dikelompokkan dalam tiga kategori. 

Pertama, mimpi yang datangnya dari Allah dalam hal ini wahyu yang dialami para Nabi. Kedua, mimpi karena bawaan seseorang sebelum tidur, dan ketiga, mimpi menyedihkan yang datangnya dari setan.

Anda yang pernah mengalami mimpi buang air besar saat tertidur, dan bertanya-tanya apakah arti mimpi yang sudah Anda alami ini. Buang air besar saat mimpi menurut beberapa pendapat kalau Anda akan mengalami masalah atau kesulitan.

Lantas apa arti mimpi buang air besar menurut ajaran Islam?. Dilansir dari iNews.id, Jumat (28/10/2022) berikut arti mimpi buang air besar menurut ajaran Islam.

Arti mimpi buang air besar menurut ajaran Islam

Imam Abu Bakar bin Muhammad al-Hanafi al-Ihsa’i dalam kitab Tanbih al-Afham bi Ta’wil al-Ahlam sebagaimana dilansir dari bincangsyariah, menjelaskan ada beberapa hal terkait mimpi tersebut. 5 arti mimpi Buang Air Besar Menurut Islam:

5. Mendapatkan Harta Haram 

Imam Abu Bakar juga mengartikan orang yang bermimpi memakan kotoran. Orang yang bermimpi seperti ini pertanda ia akan mendapatkan harta haram atau mengungkapkan perkataan kotor yang akhirnya ia sesali sendiri.

4. Bercerai dengan Pasangan 

Orang yang mimpi buang air besar di pakaian itu pertanda ia akan melakukan perbuatan dosa. Tapi, bila mimpi buang hajat besar di kasur, itu pertanda ia akan mengalami sakit keras atau bercerai dengan pasangannya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut