get app
inews
Aa Read Next : Hamil di Luar Nikah, Gadis 16 Tahun Melahirkan Sendiri di Kamar Mandi, Ngaku Belajar dari YouTube

5 Daerah Penghasil Wanita Sholehah di Indonesia, Cocok Buat Nyari Istri

Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:23 WIB
header img
5 daerah penghasil wanita sholehah di Indonesia. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada 5 daerah di Indonesia yang menghasilkan wanita sholehah yang pastinya menjadi idaman untuk dijadikan istri. Mendapatkan istri sholehah, Anda tak perlu lagi jauh-jauh ke Turki atau Arab Saudi.

Mendapatkan istri sholehah merupakan doa bagi setiap pria muslim. Selain menghabiskan waktu bersama seumur hidup hingga maut memisahkan, istri yang sholehah juga dapat mendidik anak-anaknya untuk menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah.

Bagi pria muslim di Indonesia, Anda tak perlu lagi khawatir untuk mendapatkan istri sholehah karena Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, bahkan ada beberapa daerah yang terkenal dengan budaya religiusnya yang dianggap sebagai gudangnya wanita  sholehah.

Lalu daerah mana sajakah penghasil wanita sholehah? Mengutip dari Okezone, Sabtu (31/12/2022) berikut kota yang merupakan gudangnya wanita sholehah yang patut Anda tahu.

5 Daerah Penghasil Wanita Sholehah

1. Serang, Banten

Jejak agama Islam di Serang, Banten, dibuktikan dengan adanya Kesultanan Banten yang didirikan oleh Sunan Gunung Jati atau Syarif Hidayatullah.

Oleh karena itu, Serang kerap menjadi salah satu kota tujuan untuk belajar ilmu agama Islam. Sudah menjadi rahasia umum jika para wanita di Serang, Banten, terkenal memiliki kepribadian yang sholehah. Tak  hanya itu, Serang dikenal akan wanita-wanitanya yang terbilang cantik.

2. Kudus, Jawa Tengah

Kota Kudus dikenal memiliki banyak pesantren dan melahirkan banyak tahfidz Quran. Tidak heran jika gadis-gadis Kudus sudah terbiasa mempelajari ilmu agama Islam sejak kecil.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut