get app
inews
Aa Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

7 Aplikasi Nonton YouTube Bebas Iklan, Cek Kelebihannya di Sini!

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:46 WIB
header img
7 aplikasi nonton YouTube tanpa iklan (Foto: YouTube)

5. Youtube Vanced

Aplikasi ini adalah aplikasi milik pihak ketiga yang tampilan sama dengan aplikasi YouTube resmi, hanya saja tanpa iklan dengan penambahan beberapa fungsi.

YouTube Vanced memiliki beberapa kelebihan diantaranya yakni pemilihan tema gelap (Dark mode), dapat berjalan dibelakang layar, memblokir iklan dan beberapa fitur menarik lainya.

6. Adblock Browser

Adblock Browser merupakan aplikasi peramban dari Adblock Plus yang mampu menghilangkan iklan video maupun spanduk YouTube. Aplikasinya dibuat berdasarkan Chromium sehingga memiliki kecepatan dan keamanan yang optimal.

7. TubeMate

Tubemate bisa digunakan untuk menghilangkan semua iklan di YouTube. Cara mendapatkan aplikasi ini adalah dengan mencari “Tubemate” di google dan menginstallnya atau di alamat https://tubemate-youtube-downloader.id.uptodown.com/android dengan ukuran sekitar 7MB.

Tubemate tidak ada di Playstore karena aplikasi ini disediakan oleh pihak ketiga. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis dan aman untuk diinstal di Android.

Kelebihan tubemate yakni bisa menyimpan video YouTube ke galeri hp kamu dengan berbagai macam format mp4, mp3 dan mpeg. Cara menggunakannya tinggal buka aplikasinya dan cari video yang akan diputar.

Itulah 7 aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton YouTube lancar tanpa gangguan iklan, semoga bermanfaat.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut